Video Bugil Mirip Manohara Odelia Pinot

By blog sederhana on 20.13

Filed Under:

Manohara tersandung foto porno di internet. Dalam video tersebut tampak seorang wanita mirip Manohara berjalan tanpa busana. Namun saat dikonfirmasi, Manohara membantah bahwa yang ada di internet itu bukanlah dirinya. "Itu bukan Mano karena dari bentuk anatomi tubuhnya bukan Mano, " katanya saat ditemui diacara ulang tahun Insert, Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam.

Wanita yang pernah menikah dengan Tengku Fakhry ini menjelaskan awal mula foto itu beredar. "Sebenarnya itu video orang yang dipotong-potong dan disambung-sambung sama wajah Mano, akhirnya jadi foto," jelasnya.

Mano menjelaskan, gambar bugil tersebut sebenarnya sudah muncul sejak setahun yang lalu, tapi dalam bentuk video. Namun sekarang muncul gambar yang sama dalam bentuk foto. "Jadi sebenarnya itu bentuk video yang pernah dikeluarkan setahun yang lalu. Sekarang dikeluarkan lagi dalam bentuk potongan foto-foto," kata Mano.

Karena gambar tersebut sudah pernah muncul, Mano mengaku bosan untuk mengklarifikasinya kembali.
"Ini kedua kali Mano klarifikasi tentang video tersebut. Mano merasa terganggu, jadi repot sendiri karena banyak orang yang tanya. Tapi Mano ingat, setahun yang lalu video ini pernah keluar dan Mano sudah memberikan klarifikasi," terangnya.

Untungnya beredarnya foto tersebut, tidak membuatnya terseret ke ranah hukum. "Tidak sempat dipanggil polisi karena kasus ini muncul lagi. Karena itu memang bukan aku," jelasnya.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar for this post

Posting Komentar

cari lainnya :