menampilkan lirik di winamp | software menampilkan lirik

By blog sederhana on 21.13

Filed Under: ,

Buat yang suka dengerin lagu sambil nyanyi sendiri tapi gak hapal liriknya, berikut ada software buat menampilkan lirik saat mendengarkan lagu via winamp, windows media player, foobar, dll. Namanya MiniLyric (v6.4.236) . Syarat yang diperlukan adalah koneksi internet buat mendownload lyricnya.

Setelah diinstall di komputer, mini lyric akan muncul sendiri begitu kita membuka player music yang kita pakai. Adapun player yang didukung dapat dilihat dari daftar dibwah ini. Cukup banyak player yang disupport bukan?

MiniLyric didistribusikan memang sebagai shareware ($19.95) bukan freeware, namun ia dapat kita gunakan sepuasnya, satu hal yang mengganggu adalah “nag screen” yang meminta aktivasi program begitu pertama kali kita menjalankannya

Lyric akan secara otomatis ditampilkan begitu lagu dijalankan, atau jikalau terdapat beberapa lyric kita akan diminta untuk memilih salah satunya. Formatnya berupa file .txt dan .krc (lirik berjalan). Ada juga pilihan untuk mendownload lirik secara manual, caranya dengan klik kanan di jendela lirik yang transparan, lalu pilih “search lyric” (D).Masukkan nama penyanyi dan judul lagu, atau salah satunya saja. Lirik lagu yang dicari akan ditampilkan dibawah jika memang ada..


download

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar for this post

Posting Komentar

cari lainnya :