Foto Hot Acha Septriasa dan Pacar Barunya Dennis

By blog sederhana on 21.03

Filed Under: , ,


Foto Hot Acha Septriasa – Acha Septriasa yang juga sebagai pemeran dalam film layar lebar Heart memang telah putus dari pacarnya yaitu Irwansyah yang juga sebagai pacar dalam film tersebut. Sang artis cantik ini beberapa kali diterpa gosip seputar kehidupan pribadinya setelah cintanya kandas dari penyanyi Pencinta Wanita itu. Pernah juga dia digosipkan menjadi pacar dari Pasha, vokalis band Ungu. Walaupun begitu, gosip hubungan Acha Pasha jarang diexpose ke media karena Acha Septriasa sendiri tengah ‘melanglang buana’ untuk menggapai impian alias belajar di negeri Malaysia.

Kabar kedekatan Pasha dan Acha lama kelamaan hilang dari ramainya gosip entertainment. Walaupun begitu, artis seksi yang juga terkenal sering memamerkan foto-foto seksinya kali ini tengah digosipkan dengan seorang pria. Pria tersebut bernama Dennis Hananiyang tak lain adalah manajernya sendiri. Bukan tanpa alasan kalau gosip mereka berpacaran muncul belakangan ini. Dikuatkan dengan adanya foto syur Acha Dennis di kolam renang, mungkin dapat dikatakan sebagai bukti bahwa Acha Dennis memang benar-benar tengah menjalin cinta. Penegasan hubungan oleh dara kelahiran Jakarta, 01 September 1989 ini mungkin juga sebagai bukti bahwa dia tidak CLBK dengan Irwansyah seperti yang pernah dituduhkan oleh Zaskia Sungkar (pacar Irwansyah) beberapa waktu yang lalu.

Hubungan antara Dennis dan Acha Septriasa ini memang tidak menyeruak seperti kisah cinta Acha Irwansyah beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut memang disengaja oleh pelantun tembang Tentang Kita tersebut, “Aku memang tidak ingin dipublish perihal hubungan aku dengan Dennis, takut putus seperti kisah cintayang dulu”, ungkap Acha . Kabarnya, percintaannya kali ini sudah diketahui oleh sang Ibunda dan saat ini sedang dalam pengenalan satu sama lain untuk melangkah ke jenjangyang lebih jauh.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar for this post

Posting Komentar

cari lainnya :