messi musim depan akan meninggalkan barca???

By blog sederhana on 09.39

Filed Under:

Zurich - Terakhir hari esok Lionel Messi di Barcelona tengah ramai dispekulasikan. Pernyataan terbaru superstar sepakbola asal Argentina itu saat ini pasti semakin menyulut api spekulasi. 

Spekulasi hari esok Messi berhembus bersamaan berita bahwa hubungan telah tidak lagi serasi dengan Entrenador Barca Luis Enrique. Pada satu titik Messi bahkan juga pernah dilaporkan berikan ultimatum pada Blaugrana, pilih dianya atau Enrique. 

Timbulnya isu itu diikuti dengan hadirnya beberapa nama klub-klub top Eropa yang disebut-sebut siap menampungnya. Ada juga isu yang menyebutkan bahwa bapak Messi bahkan juga sudah berkomunikasi dengan Manchester City serta Chelsea. 


Pada prosesnya Messi memanglah sudah mulai bicara menyanggah berita keretakan hubungan dengan Enrique, ataupun ayahnya yang menjadi agen bola dia sendiri yang dilaporkan sudah buka komunikasi dengan club lain. Namun isu nampaknya belum bakal pupus demikian saja memerhatikan komentar terbarunya. 

 " Saya tidak meyakini apa yang bakal berlangsung, apakah saya bakal kembali ke Newell's, " sahut Messi di acara seremoni FIFA Ballon d'Or 2014, saat di tanya apakah ia bakal kembali merumput di Argentina di masa yang akan datang. 

 " Saya tidak meyakini bakal ada dimana th. depan. Didalam dunia sepakbola beberapa hal beralih kurun waktu satu malam, " lanjutnya seperti diambil Eurosport. 

 " Saya senantiasa katakan bakal mengakhiri karir di Barcelona, namun seperti yang Cristiano (Ronaldo) katakan, hanya Tuhan yang tahu perihal hari esok, " papar Messi menyebutkan salah satu kompetitornya dalam perebutan Ballon d'Or 2014. 

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar for this post

Posting Komentar

cari lainnya :