Contoh Tas Wanita Elegant Style Eropa

By blog sederhana on 02.12

Filed Under: ,

Jenis tas jaman sekarang memang sudah tidak bisa dihitung lagi jumlah, hampir setiap hari bahkan tiappun ada saja update terbarunya. mulai dari harga yang paling murah sampai harga ratusan juta pun juga ada. bayangkan saja tiap wanita yang menyukai fashion tas mempunyai 10 lebih koleksi, makanya sekarang banyak sekali orang jualan tas mulai dari yang harga murah sampai yang paling mahal. dengan koleksi tas model terbaru dari tahun ke tahun para supplier tas harus benar-benar kreatif. berikut saya berikan contoh model-model tas wanita terbaru dengan desain-desain yang elegan :

Valeria H7333 #Khaki 45x15x25

Valeria H7333 #Purple 45x15x25

Abriale 8604 #Brown 36x14x21

Abriale 8604 #Beige 36x14x21

Img8688 c

Shena 108 #Beige 31x11x24 @120



dari gambar-gambar diatas sudah jelas kan bagaimana model-modelnya, sangat beragam sekali kan. gambar diatas saya ambil dari salah satu website supplier tas yang cukup ternama yaitu grotas.co.id. kenapa saya rekomendasi kesana? karena disana adalah langganan saya sendiri... hehehe... disamping koleksinya yang banyak juga harganya sangat terjangkau, apalagi ada diskon-diskonnya. saya tidak bisa merekomendasikan apa-apa lagi pokoknya rekomendasi seller lah.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar for this post

Posting Komentar

cari lainnya :