update status facebook via ROMBONG BAKSO | update status facebook lucu

By blog sederhana on 18.58

komentar (0)

Filed Under:

iseng2 gugling...
ada update status lucu neh...
update status melalui ROMBONG BAKSO.... hahahahay...

ke TKP gan.....
http://www.facebook.com/widgets/livefeed.php?app_id=126893804022554

download rhoma irama | kumpulan lagu-lagu rhoma irama lawas

By blog sederhana on 21.11

komentar (0)

Filed Under:

yang mau nostalgia dengan lagu-lagu H.rhoma irama....
langsung saja menuju ke TKP

http://www.4shared.com/dir/W2Fi1NA9/Rhoma_Irama.html

Video Marshanda di internet Bikin Heboh

By blog sederhana on 20.23

komentar (0)

Filed Under: , ,

Video artis Marshanda dengan pakaian yang sexy dan berjoget-joget sedang mengumpat teman sekolah SDnya beredar di internet. Dalam video tersebut, Chacha begitu dia biasa dipanggil, mengumpat sambil bernyanyi dan menari di kamar pribadinya. Juru bicara tim dokter pribadinya, dr. Paulus pernah mengatakan bahwa Marshanda menderita komplikasi dan butuh pengobatan serius, dan dia juga menolak bahwa Marshanda memakai narkoba atau dalam keadaan mabuk saat membuat video menghujat temannya ini. Tim dokter mengatakan bahwa sakitnya Marshanda..

Foto Hot Acha Septriasa dan Pacar Barunya Dennis

By blog sederhana on 21.03

komentar (0)

Filed Under: , ,


Foto Hot Acha Septriasa – Acha Septriasa yang juga sebagai pemeran dalam film layar lebar Heart memang telah putus dari pacarnya yaitu Irwansyah yang juga sebagai pacar dalam film tersebut. Sang artis cantik ini beberapa kali diterpa gosip seputar kehidupan pribadinya setelah cintanya kandas dari penyanyi Pencinta Wanita itu. Pernah juga dia digosipkan menjadi pacar dari Pasha, vokalis band Ungu. Walaupun begitu, gosip hubungan Acha Pasha jarang diexpose ke media karena Acha Septriasa sendiri tengah ‘melanglang buana’ untuk menggapai impian alias belajar di negeri Malaysia.

Kabar kedekatan Pasha dan Acha lama kelamaan hilang dari ramainya gosip entertainment. Walaupun begitu, artis seksi yang juga terkenal sering memamerkan foto-foto seksinya kali ini tengah digosipkan dengan seorang pria. Pria tersebut bernama Dennis Hananiyang tak lain adalah manajernya sendiri. Bukan tanpa alasan kalau gosip mereka berpacaran muncul belakangan ini. Dikuatkan dengan adanya foto syur Acha Dennis di kolam renang, mungkin dapat dikatakan sebagai bukti bahwa Acha Dennis memang benar-benar tengah menjalin cinta. Penegasan hubungan oleh dara kelahiran Jakarta, 01 September 1989 ini mungkin juga sebagai bukti bahwa dia tidak CLBK dengan Irwansyah seperti yang pernah dituduhkan oleh Zaskia Sungkar (pacar Irwansyah) beberapa waktu yang lalu.

Hubungan antara Dennis dan Acha Septriasa ini memang tidak menyeruak seperti kisah cinta Acha Irwansyah beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut memang disengaja oleh pelantun tembang Tentang Kita tersebut, “Aku memang tidak ingin dipublish perihal hubungan aku dengan Dennis, takut putus seperti kisah cintayang dulu”, ungkap Acha . Kabarnya, percintaannya kali ini sudah diketahui oleh sang Ibunda dan saat ini sedang dalam pengenalan satu sama lain untuk melangkah ke jenjangyang lebih jauh.

Foto KD dan Raul Lemos Ciuman bibir

By blog sederhana on 19.08

komentar (0)

Filed Under: ,


krisdayanti dan Raul Lemos terlihat mesra dalam adegan ciuman bibir yang mereka lakukan saat konferensi pers di hadapan para wartawan di sebuah cafe di Jakarta selatan. Mereka beberapa kali melakukan ciuman bibir dihadapan wartawan.

Kemesraan KD dan Raul saat ini sudah semakin hot saja. Mereka tidak lagi canggung untuk unjuk kemesraan di depan umum. Sebelumnya mereka sudah saling pamer kalung RY, yang menginisialkan nama mereka berdua, Raul - Yanti, sekarang mereka terlihat mesra dalam foto ciuman bibir.

Walaupun hubungan asmara mereka hingga saat ini belum sah menjadi sebuah pasangan kekasih, akan tetapi KD dan Raul semakin mesra dan hot saja, seperti terlihat dalam foto ciuman bibir tersebut

Aplikasi pengusir nyamuk dan tikus

By blog sederhana on 21.00

komentar (0)

Filed Under:

fitur-fitur :
1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh
3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia

Program tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.

Download

sumber :
http://www.offline-proxy.tk/
http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=18830

Download Harry Potter and the Deathly Hallows (2010)

By blog sederhana on 19.34

komentar (0)

Filed Under:

"Harry Potter and the Deathly Hallows," the seventh and final adventure in the Harry Potter film series, is a much-anticipated motion picture event to be told in two full-length parts.

Part 1 begins as Harry, Ron and Hermione set out on their perilous mission to track down and destroy the secret to Voldemort's immortality and destruction—the Horcruxes. On their own, without the guidance of their professors or the protection of Professor Dumbledore, the three friends must now rely on one another more than ever. But there are Dark Forces in their midst that threaten to tear them apart.

Meanwhile, the wizarding world has become a dangerous place for all enemies of the Dark Lord. The long-feared war has begun and Voldemort's Death Eaters seize control of the Ministry of Magic and even Hogwarts, terrorizing and arresting anyone who might oppose them. But the one prize they still seek is the one most valuable to Voldemort: Harry Potter. The Chosen One has become the hunted one as the Death Eaters search for Harry with orders to bring him to Voldemort...alive.

Harry's only hope is to find the Horcruxes before Voldemort finds him. But as he searches for clues, he uncovers an old and almost forgotten tale—the legend of the Deathly Hallows. And if the legend turns out to be true, it could give Voldemort the ultimate power he seeks.

Little does Harry know that his future has already been decided by his past when, on that fateful day, he became "the Boy Who Lived." No longer just a boy, Harry Potter is drawing ever closer to the task for which he has been preparing since the day he first stepped into Hogwarts: the ultimate battle with Voldemort.
"Harry Potter and the Deathly Hallows" is directed by David Yates, who also helmed the blockbusters "Harry Potter and the Order of the Phoenix" and "Harry Potter and the Half-Blood Prince." David Heyman, the producer of all of the Harry Potter films, produced the film, together with David Barron. Screenwriter Steve Kloves adapted the screenplay, based on the book by J.K. Rowling. Lionel Wigram is the executive producer.

click here to view

Hack ID Pointblank | cara bobol ID pointblank | cara mencuri password pointblank

By blog sederhana on 20.35

komentar (37)

Filed Under: ,

Setelah maintenance server, Tim pb-hack menemukan celah keamanan pada koneksi antara website Point Blank dengan Game Server Point Blank. Celah ini menyebabkan data-data yang terdapat pada website Point Blank dapat diedit. Dan secara otomatis data dari website Point Blank (seperti Cash, EXP, Point, dll) akan memberikan perubahan pada Game Server Point Blank yang bersifat PERMANEN. Website ini adalah kumpulan dari script-script yang telah disederhanakan agar lebih mudah dalam penggunaannya.

Untuk menggunakan hack tools yang terdapat pada website pb-hack. Dibutuhkan beberapa data untuk mengidentifikasi character yang akan di-hack (ditambah cash/point/exp-nya). Pertama adalah Nickname Character yang sesuai dengan yang terdapat pada website. Kedua adalah rank/pangkat character sesuai dengan Char Rank PB terbaru. Cari NickName Character anda dan lihat pangkat yang terdapat pada list tersebut.

Apabila data di atas sudah anda miliki, silahkan klik salah satu dari hack tools pb-hack.

more detail:
http://pb-hackz.co.cc/

or

metalcorenet.com

Video Bugil Mirip Manohara Odelia Pinot

By blog sederhana on 20.13

komentar (0)

Filed Under:

Manohara tersandung foto porno di internet. Dalam video tersebut tampak seorang wanita mirip Manohara berjalan tanpa busana. Namun saat dikonfirmasi, Manohara membantah bahwa yang ada di internet itu bukanlah dirinya. "Itu bukan Mano karena dari bentuk anatomi tubuhnya bukan Mano, " katanya saat ditemui diacara ulang tahun Insert, Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) malam.

Wanita yang pernah menikah dengan Tengku Fakhry ini menjelaskan awal mula foto itu beredar. "Sebenarnya itu video orang yang dipotong-potong dan disambung-sambung sama wajah Mano, akhirnya jadi foto," jelasnya.

Mano menjelaskan, gambar bugil tersebut sebenarnya sudah muncul sejak setahun yang lalu, tapi dalam bentuk video. Namun sekarang muncul gambar yang sama dalam bentuk foto. "Jadi sebenarnya itu bentuk video yang pernah dikeluarkan setahun yang lalu. Sekarang dikeluarkan lagi dalam bentuk potongan foto-foto," kata Mano.

Karena gambar tersebut sudah pernah muncul, Mano mengaku bosan untuk mengklarifikasinya kembali.
"Ini kedua kali Mano klarifikasi tentang video tersebut. Mano merasa terganggu, jadi repot sendiri karena banyak orang yang tanya. Tapi Mano ingat, setahun yang lalu video ini pernah keluar dan Mano sudah memberikan klarifikasi," terangnya.

Untungnya beredarnya foto tersebut, tidak membuatnya terseret ke ranah hukum. "Tidak sempat dipanggil polisi karena kasus ini muncul lagi. Karena itu memang bukan aku," jelasnya.

VIDEO ARIEL BUNGA CITRA LESTARI ( BCL ) HOT

By blog sederhana on 19.53

komentar (1)

Filed Under:

erlihat Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) sedang bermesraan, memang sangat mesra kedua pasangan ini setelah video Ariel Luna Maya, Video Ariel Cut Tari, Video Ariel dan Aura Kasih beredar di internet dan sekarang giliran Video Ariel BCL yang digosipkan beredar. Entahlah apakah akan beredar lagi Video Mesum dari Artis selebritis lain, sepertinya para seleb lain sedang was was.

Setelah hunting Video Ariel BCL sana sini mulai dari jasa unduh (Download) 4shared dan Ziddu sampai mengubek-ubek search engine di google.co.id dan yahoo.co.id akhirnya ketemu juga malah di jasa sharing video Youtube ketemunya, hahahaha


link youtube :
http://www.youtube.com/watch?v=eGeq9qiZY7k&feature=player_embedded

menampilkan lirik di winamp | software menampilkan lirik

By blog sederhana on 21.13

komentar (0)

Filed Under: ,

Buat yang suka dengerin lagu sambil nyanyi sendiri tapi gak hapal liriknya, berikut ada software buat menampilkan lirik saat mendengarkan lagu via winamp, windows media player, foobar, dll. Namanya MiniLyric (v6.4.236) . Syarat yang diperlukan adalah koneksi internet buat mendownload lyricnya.

Setelah diinstall di komputer, mini lyric akan muncul sendiri begitu kita membuka player music yang kita pakai. Adapun player yang didukung dapat dilihat dari daftar dibwah ini. Cukup banyak player yang disupport bukan?

MiniLyric didistribusikan memang sebagai shareware ($19.95) bukan freeware, namun ia dapat kita gunakan sepuasnya, satu hal yang mengganggu adalah “nag screen” yang meminta aktivasi program begitu pertama kali kita menjalankannya

Lyric akan secara otomatis ditampilkan begitu lagu dijalankan, atau jikalau terdapat beberapa lyric kita akan diminta untuk memilih salah satunya. Formatnya berupa file .txt dan .krc (lirik berjalan). Ada juga pilihan untuk mendownload lirik secara manual, caranya dengan klik kanan di jendela lirik yang transparan, lalu pilih “search lyric” (D).Masukkan nama penyanyi dan judul lagu, atau salah satunya saja. Lirik lagu yang dicari akan ditampilkan dibawah jika memang ada..


download

video pengakuan cut tari | Cut Tari Akui Perempuan Dalam Video Porno itu Dirinya

By blog sederhana on 21.00

komentar (0)

Filed Under:

Jakarta (SIB)
Artis Cut Tari akhirnya mengubah isi berita acara pemeriksaan (BAP) polisi dari yang sebelumnya menyangkal, akhirnya mengaku bahwa perempuan dalam video porno itu adalah dirinya. Lalu bagaimana dengan Ariel dan Luna Maya, akankah mereka juga membuat pengakuan yang sama?
Lambat laun kasus video porno artis semakin terkuak. Setelah lama menjadi sorotan terkait video porno, artis Cut Tari akhirnya mengaku bahwa wanita yang ada di dalam video por no bersama mirip Ariel adalah dirinya.
Pengakuan Cut Tari disampaikan dalam berita acara pemeriksaan (BAP), pengakuan ini sekaligus mengubah isi BAP sebelumnya. “Pengakuan itu memang benar, bahwa Cut Tari lah yang ada di video tersebut,” kata Hotman Paris Hutapea.
Butuh waktu yang cukup lama bagi kasus video porno untuk mengakui perbuatannya. Saat kasus ini mencuat pertama kali Cut Tari sempat membantah bahwa dirinyalah perempuan dalam video porno itu.
Setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan, sebelum kemudian ditetapkan sebagai tersangka, Cut Tari sempat minta maaf sambil berlinang air mata. Namun minta maaf dengan berlinang air mata itu layak dipertanyakan, karena hanya terkait pemberitaan tentang dirinya dan bukan pengakuan dari perbuatannya.
Pada akhirnya Cut Tari pun mengakui sebagai pameran dalam video porno itu. Akankah hal ini juga akan diikuti tersangka lainnya Ariel dan Luna Maya?
Luna Maya dan Cut Tari Dilarang ke Luar Negeri
Menyusul perpanjangan masa penahanan Nazriel Ilham oleh penyidik per 12 Juli 2010, dua artis — Luna Maya dan Cut Tari — yang terkait kasus video mesum, dicekal keluar negeri bahkan makin nyaring terkabarkan dua perempuan elok itu jadi tahanan kota.
Direktur I Keamanan dan Transnasional Brigjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (12/7) membenarkan pencekalan tersebut tapi membantah kalau sang bintang dijadikan tahanan kota.
Cut Tari dan Luna Maya dijerat dengan UU Pornografi karena diduga sadar mengetahui dirinya dan aktivitas mesum keduanya bersama Ariel sang mantan vokalis Peterpan. Tapi Luna Maya dan Cut Tari dipastikan tak menyebarkan rekaman video itu.
Pencekalan memupuskan jadwal liburan Cut Tari yang seyogianya vakansi di Australia bersama anaknya. Senin (12/7), Tari meminta maaf pada publik dan mengaku bahwa perempuan yang bermesum dengan Ariel di video yang beredar luas itu adalah dirinya. Semula Tari membantah. “Ya, itu memang saya. Semula saya membantah, ya… gimana. Saya malu dan takut,” ujar Tari sambil terisak mengusap air mata.
Didampingi suaminya, Yohannes Yusuf Subrata, Tari tak hentinya berterima kasih pada publik yang menerima permohonan maafnya dan berharap kiranya dua bintang lain yang kerap dikait-kaitkan dengan video mesum dimaksud, berterus terang mengakui perbuatannya.
Tari bahkan ingin kasusnya segera digelar di pengadilan dan dirinya di posisi sebagai saksi, bukan sebagai tersangka seperti sekarang.
Mengenai berita Yusuf Subrata sudah konsultasi untuk menggugat cerai Tari, dibantah pria yang sudah memberi seorang anak pada mantan presenter sohor tersebut. “Saya justru bangga dan menerima Tari yang mengakui perbuatannya serta minta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” tandas Yusuf Subrata.

berikut kita lihat video pengakuanya:

cheat point blank terbaru | cara curang bermain point blank

By blog sederhana on 20.24

komentar (0)

Filed Under: , ,

ini hanya untuk yang udah tau aja...
kalau belom pernah maenan chit2an
coba belajar di om gugel dl
dgn ketikkan keyword "cheat point blank?" :P
hehehehe..... :PEACE:

langsung download ke TKP aja deh...
jangan kuatir kecil kok filenya :)

download

password rar : http://missgubrak.blogspot.com/

Cara minimize Point Blank Tanpa Menggunakan Software | cara curang bermain point blank

By blog sederhana on 19.53

komentar (4)

Filed Under:

buat para penggemar point blank
mungkin kebingungan mau meminimize point blank
apalagi sering diupdate bug2nya...
sekarang gak perlu susah2 dan gak perlu pake software
Cukup Dengan ALT+Windows+ALT+Tab Lakukan Secara Bersamaan.
Dan jika kagak Bisa, Coba Trus Sampai Pointblank Ke minimize..

cari lainnya :