download mp3 Blackout - rock n rollz indonesia (2009)

By blog sederhana on 05.49

komentar (0)

Filed Under:

musiknya nyampur,ada jazz,blues,swing tapi yang dominan rock 80-an...rada-rada mirip edane pas awal-awal..tapi lebih slow..yang pasti enak banget buat kuping(paling gak buat kuping gw...hehehe..)

udah kebal ni kuping denger band letoy(sorry kalo ada yang tersinggung)..tapi yang gwa liat akhir-akhir ini band "jamuran" banyak banget,moga-moga adanya band blackout ini jadi inspirasi buat band lain buat lebih progresif ngeluarin lagu yang gak terlalu "melayu"


download :

http://www.mediafire.com/?kw3j2kzdzig
http://www.mediafire.com/?mbwzmwueoj0

cara mengetahui lokasi nomer HP | cara mengetahui lokasi nomer telepon

By blog sederhana on 06.51

komentar (1)

Filed Under:

HLR Lookup merupakan aplikasi untuk mengecek dimana suatu nomor telepon terdaftar/berasal.
HLR Lookup tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui informasi detil suatu nomor seperti nama, alamat, posisi dan lain sebagainya, karena informasi detil suatu nomor adalah privacy dari pemilik nomor yang hanya diketahui oleh operator dan pihak-pihak yang berwajib.
HLR Lookup ini baru bisa mendeteksi nomor untuk operator :

1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
3. Indosat (Fixed) [Starone]
4. Excelcomindo Pratama [XL]
5. Hutchison CP Telecommunications [Three]
6. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
7. Bakrie Telecom [Esia]
8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren]
10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi]
11. Smart Telecom [Smart]
12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]


langsung aja ke TKP
http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html


cara penggunaannya tinggal masukin nmr aja di kolom :

Tips Bermain Poker di Facebook | Tips Bermain zynga Poker

By blog sederhana on 13.06

komentar (1)

Filed Under:

Sudah seminggu ini saya keranjingan main poker di Facebook, sampai-sampai teman kantor saya menjuluki saya Pokerholic, Blog ini sempat nggak terurus dan baru kemarin saya posting berita di blog ini, Postingan tentang Tips SEO juga sudah jarang sekali, Blogwalking ke rumah temen-temen juga nggak pernah lagi.. maaf ya teman-teman bukan maksud melupakan tapi sedang sibuk (main poker :p) hehehhe.

Selama seminggu main banyak ilmu yang saya dapat dalam main poker, perlu di ingat saya main poker hanya untuk having fun aja bukan judi loh… Saat ini saya Level chips yang saya peroleh Pro 50M saja tapi hari ini saya posting artikel ini chips saya tinggal 1,2 M hehehhe habis kalah main kemarin.

Dalam bermain Poker Texas Holdem di Facebook banyak sekali Tips yang bisa kita gunakan dan Tips-tips itu saya dapat dari pengalaman pribadi dan berguru kepada master-master poker yang sudah mempunyai chips sampai ratusan M, gilaa gimana mereka bisa ngumpulin chips sebanyak itu ya. Dan kabarnya lagi ada cheat poker yang bisa buat kita menang dan juga ada cara untuk Hacking Chips Poker wah …wah banyak jalan menuju roma ternyata.. khusus untuk hacking ini saya belum bisa kasih tipsnya karena saya juga belum tahu baru mau belajar dan mengexplore lebih jauh, ntar kalau sudah bisa akan saya bagi tips nya disini :)

Ok langsung kita bahas Tips Bermain Texas Holdem Poker di Facebook

1. Level Poker

Dalam bermain poker Level juga menentukan, orang yang punya Level Pro 100K dengan orang yang mempunyai level 10M tentu beda lucky kartu yang keluar, semakin tinggi level Anda akan semakin tinggi presentasi lucky kartu anda yang keluar. contoh : ada dua pemain si A (pro 100K) dan si B (pro 5M) . kartu awal si A (AS dan 10) dan kartu awal si B (King dan Jack) jika di uji sama2 all in maka presentasi kemenangan lebih besar ada pada kartu si B, kartu tengah yang akan naik lebih condong pada kartu si B. Coba saja sendiri saya sudah membuktikannya :)
2. Jika kartu awal anda AS 10, K 10, Q 10, J 10, Pair jangan ragu untuk all in, hal ini berguna untuk menggertak lawan yang tidak mempunyai kartu bagus seperti anda, kalau anda raise sedikit demi sedikit maka lawan akan coba membeli kartu dan berharap kartu tengah yang akan dibuka ada naik kartu nya, tapi jika anda sudah all in dari awal di jamin lawan anda pasti akan takut, paling yang ikut yang punya kartu agak bagus misalnya pair, tapi tetap presentase kemenangan ada pada anda. Saya juga heran saya sering mengalami hal seperti ini, mungkin udah rumus dari sananya kali ya.
3. Jika anda habis menang besar, segeralah untuk tabung duit anda, jangan dibiarkan tertumpuk di meja table karena itu akan membuat duit anda terkuras, orang yang punya kartu bagus akan memancing anda sedikit demi sedikit untuk mengeluarkan chips anda sampai anda di paksa untuk all in.
4. Pasang modal chips jangan banyak2, misalnya anda main di tabel $500 / 1K ketika anda SIT angka yang tertera untuk membeli chips adalah 100.000 jangan langsung di enter, anda beli sedikit saja, misalnya 50.000, biar tidak lekas habis chips anda.
5. Sesekali tidak ada salahnya untuk menggertak lawan-lawan anda meskipun kartu anda tidak bagus, hal ini berguna agar musuh anda susah dan bingung membaca gaya permainan anda, kalau anda selalu Fold ketika mendapat kartu jelek dan Raise atau all in ketika anda mendapat kartu Pair maka lawan akan mudah membaca gaya permainan anda, ketika anda All in maka tidak ada musuh yang berani ikut sekedar membeli kartu.
6. Kalau kartu anda jelek terus maka jangan dipaksa main di table itu, cobalah keluar ganti table, cari table baru dan mulai main lagi.
7. Keberuntungan atau lucky … ini faktor yang paling penting dalam bermain poker, biar 6 Tips diatas sudah anda ikuti dan jalani tapi kalau Keberuntungan tidak ada pada anda, maka kartu anda akan selalu jelek terus, jadi berdoa saja semoga Keberuntungan ada pada anda :)

OK teman-teman Pokerholic, Tips diatas adalah tips dari pemula poker, jadi mohon masukan dan tambahan tips lainnya yang lebih dahsyat, kalau ada yang salah mohon dikoreksi di form komentar bawah ya :)

Selamat bermain Poker semoga beruntung :)

Antasari Azhar Divonis 18 Tahun Penjara | akhirnya keluar juga vonis antasari 18 tahun penjara

By blog sederhana on 06.29

komentar (1)

Filed Under: ,

Jakarta - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar divonis 18 tahun penjara. Vonis terhadap terdakwa kasus pembunuhan Direktur PT Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen tersebut lebih ringan dibanding tuntutan jaksa penuntut umum yakni hukuman mati.

"Menghukum terdakwa Antasari Azhar dengan hukuman selama 18 tahun penjara," kata ketua majelis hakim kasus Antasari Azhar, Herry Swantoro, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Kamis (11/2/2010).

Sebelumnya, Antasari Azhar dituntut hukuman mati oleh jaksa penuntut umum (JPU). Mantan Ketua KPK itu termangu mendengar tuntutan itu.

Antasari didakwa melakukan pembunuhan berencana dan dijerat dengan Pasal 55 ayat (1) ke-1 jo Pasal 55 ayat (1) ke-2 KUHP pasal 340 dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Dakwaan tersebut juga berisi bagaimana Antasari menggerayangi Rhani Juliani, istri siri Nasrudin. Antasari juga dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana, orang yang turut melakukan perbuatan membujuk orang lain melakukan pembunuhan berencana terhadap Nasrudin Zulkarnaen.

Sebelumnya pihak pengacara Antasari mengaku optimistis kliennya akan bebas. Sebab menurut mereka dalam fakta persidangan terdapat fakta-fakta yang menunjukkan bahwa terdapat konspirasi besar yang ingin menjatuhkan mantan Ketua KPK ini.

from : www.detiknews.com

smadav terbaru 8.0 + key [ 2010 ]

By blog sederhana on 05.01

komentar (0)

Filed Under:

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.

Smad-Behavior
Hampir semua virus lokal baru yang masih menggunakan teknik virus lokal untuk menginfeksi sistem akan terdeteksi oleh Smadav. Virus lokal ini dapat dideteksi dari tingkah lakunya yang langsung menginfeksi sistem sesaat setelah tereksekusi. Jadi, tidak masalah lagi bagi Smadav untuk mencegah virus lokal baru yang belum ada di database.

Digabungkan dengan Antivirus Internasional
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Jadi, Smadav tidak mampu mendeteksi virus internasional. Oleh karena itu, Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda wajib dan sangat disarankan untuk menginstall satu antivirus internasional untuk digabungkan dengan Smadav. Smadav dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional. Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus internasional secara keseluruhan. Antivirus Internasional itu misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast dan yang berbayar misalnya adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32.

Smad-Ray dan Pengebalan Flashdisk
Smad-Ray adalah scan cepat flashdisk (maksimum 5 detik) sesaat setelah flashdisk terpasang sehingga tanpa menunggu lama Anda bisa segera tahu apakah flashdisk Anda terinfeksi virus lokal atau tidak. Pengebalan flashdisk dilakukan Smadav dengan menambahkan folder autorun.inf di flashdisk Anda sehingga virus yang biasanya menginfeksi flashdisk akan sangat sulit menyebar karena file autorun-nya tidak bisa lagi dibuat di flashdisk Anda. Pengebalan ini akan dilakukan setelah Anda menyetujui konfirmasi yang muncul sesaat setelah flashdisk terpasang.


download:
http://www.ziddu.com/download/8319519/smadav8key.rar.html

Video Kekerasan di Kampus STIP Pelayaran jakarta 2010

By blog sederhana on 05.46

komentar (1)

Filed Under:

Tiga mahasiswa junior Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menjadi bulan-bulanan pemukulan seniornya. Dua di antaranya mengalami luka di wajah dan bibir hingga berdarah.

Kekerasan ini terekam dalam sebuah video amatir yang beredar baru-baru ini. Belum diketahui kapan tepatnya video amatir ini diambil. Namun, Metro TV menerima gambar ini dari seorang pada akhir Januari 2010.

Video ini memperlihatkan sejumlah taruna junior dibariskan di sebuah lorong. Mereka kemudian ditempeleng dan dipukul. Tampak seorang senior memegang kepala junior, sementara senior lainnya menampar wajah sang junior. Tak lama bibir junior berdarah dan menetes di telapak tangannya.





from : Metrotvnews.com

download film Krazy crazy krezy... (2009) DVDRiP

By blog sederhana on 08.27

komentar (0)

Filed Under:























iMBD Rating: (awaiting 5 votes)
Genre: Comedy

Pemain : Tora Sudiro, Vincent Rompies, Pierre Andre, Sigi Wimala, Sissy Pricilia, Julia Ziegler, Acha Septriasa
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Brij Katyal

Tian, Farid dan Sonny, tiga berandalan dari negara yang berbeda berkumpul di kota metropolis Jakarta. Mereka bertemu dalam kondisi tak memiliki uang dan tempat tinggal. Akhirnya ketiganya memutuskan untuk membantu satu sama lain dan persahabatan mereka pun dimulai

Mereka bertemu dengan tiga orang gadis, Kartika, Ratna dan Melati dan menjalian kasih. Kartika berhasil membantu Sonny mendapatkan pekerjaan di sebuah reality show sebagai pembawa acara. Sementara Farid sadar ia tidak akan keluar dari kehidupan sulitnya kecuali ia melakukan sesuatu yang besar. Lalu, Farid bersama Melati memiliki bisnis jual beli peti mati dan ia pun jatuh cinta pada Melati

Walaupun ketiga pria dan ketiga wanita itu kini bersahabat erat, Tian merasa gundah karena ia gagal dengan tujuan hidupnya, yaitu mencari kekasihnya, Suzanne. Apalagi ia merasa sudah menyelingkuhi Ratnadan takut RATNA patah hati jika ia berterus terang tentang dirinya yang tergila-gila pada Suzanne

Saat pengambilan gambar reality show dimulai, dimana Sonny harus melihat-lihat sebuah toko perhiasan yang terkenal, tiba-tiba petugas pajak menghampirinya dan memaksanya mengaku bahwa ia menyembunyikan perhiasan yang tak dilaporkan. Ternyata setelah pengambilan gambar selesai, berlin yang dimaksud benar-benar hilang dan polis menyatakan Sonny, Farid dan Tians ebagai tertuduh. Mereka mencoba membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Apakah mereka berhasil keluar dari tuduhan tersebut? Apakah Tian berhasil bertemu dengan Suzanne?

klik salah satu link berikut:

download:
http://www.indowebster.com/IDWS_Krazy_Crazy_Krezy_part1.html
http://www.indowebster.com/IDWS_Krazy_Crazy_Krezy_part2.html
http://www.indowebster.com/IDWS_Krazy_Crazy_Krezy_part3.html

CorelDraw Graphics Suite X5

By blog sederhana on 05.53

komentar (0)

Filed Under:





















download:
http://hotfile.com/dl/18175892/bdce84e/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/18176000/26ca998/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/18176008/bb6312c/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part3.rar.html
http://hotfile.com/dl/18176015/e82989b/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part4.rar.html
http://hotfile.com/dl/18176030/98ab813/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part5.rar.html
http://hotfile.com/dl/18176037/1345057/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part6.rar.html
http://hotfile.com/dl/18175902/d5d85c0/Corel_Draw_Graphics_Suite_X5_.part7.rar.html

Download Slank - Anthem For Broken Hearted [ full album ]

By blog sederhana on 05.37

komentar (0)

Filed Under:














Track List :
1. Devil In U
2. Caricature
3. I Miss U But I Hate U
4. Do Something
5. Drug Me Up
6. Love Curse
7. Since You’ve Been Gone
8. Wake Up Tonight
9. Virus
10.Too Sweet To Forget


download:
http://www27.indowebster.com/c6f58362a6907da18770d31e0b88d690.rar

software buat cek harddisk + memperbaiki harddisk

By blog sederhana on 08.28

komentar (1)

Filed Under:

HD Tune Pro v4.01 full crack


HD Tune Pro is an extended version of HD Tune which includes many new features such as: write benchmark, secure erasing, AAM setting, folder usage view, disk monitor, command line parameters and file benchmark.

HD Tune Pro is a hard disk utility which has the following functions:
» Benchmark: measures the low-level performance (read/write)
» File Benchmark: measures the file performance (read/write)
» Info: shows detailed information
» Health: checks the health status by using SMART
» Error Scan: scans the surface for errors
» Erase: securely erases all data from the disk
» Disk Monitor: monitors disk access
» Folder View: shows disk space usage for each folder
» AAM: reduces noise or increases seek performance
» Temperature display

download :
http://www.mediafire.com/?m3lntyymfzi

download film perjaka terakhir (2009 )

By blog sederhana on 08.15

komentar (0)

Filed Under:

Ramya (Aming), cowok gemulai yang berprofesi sebagai instruktur salsa. Hidup Ramya berubah drastic saat bertemu dengan Sigi (Fahrani) cewek tomboy berprofesi sebagai anggota debt collector

Pertemuan Sigi dan Ramya terjadi saat Sigi dikejar anggota geng Piratez yangd ipimpin oleh Gery (Reza Rahadian), yang memang sudah lama geram melihat sepak terjang Sigi yang sering melaporkan kegiatan ilegalnya ke polisi

Saat Sigi terdesak ia ditolong Ramya yang sebenarnya enggak tau apa-apa

Sementara itu karena pusing selalu didesak kimpoi oleh ibunya, membuat Sigi akhirnya nekad memaksa Ramya menikah dengannya. Setelah menikah baru Ramya tahu profesi Sigiyang galak enggak pernah berubah

Ramya malah terseret dalam masalah Sigi yang mau dibunuh Torro, pimpinan gengnya. Torro ingin melenyapkan Sigi dengan memanfaatkan Gery. Ramya yang mulai jatuh cinta pada Sigi berusaha menolong Sigi meskipun seringkali kekonyolan Ramya membuat situasi makin kacau

Jenis Film :
Drama/comedy
Produser :
Koko Sunarso, Manoj Kumar Samtani
Produksi :
Pt Kanta Indah Film
Pemain :
Aming
Fahrani
Reza Rahadian
Nani Wijaya
Bogie Samudra
Bari Bintang
Sutradara :
Arie Aziz
Penulis :
Lingga Manna

download :
http://www.indowebster.com/perjakaterakhircd1.html
http://www.indowebster.com/perjakaterakhircd2.html

download film Merah Putih ( 2009 )

By blog sederhana on 07.49

komentar (0)

Filed Under:

Jenis Film :
Drama
Produser :
Hashim Djojohadikusumo, Rob Allyn, Jeremy Stewart
Produksi :
Pt Media Desa Indonesia, Margate House
Homepage :
http://www.merahputihthefilm.com/
Pemain :
Lukman Sardi
Donny Alamsyah
Darius Sinathrya
Zumi Zola
Teuku Rifnu Wikana
Rahayu Saraswati
Sutradara :
Yadi Sugandi
Penulis :
Conor Allyn
Rob Allyn


download :
http://www.megaupload.com/?d=94KYY4NB
http://www.megaupload.com/?d=Q0CHF017

Smadav 2010 Rev. 8 + key

By blog sederhana on 06.25

komentar (0)

Filed Under:

Berikut ini adalah daftar lengkap penyempurnaan Smadav 2010 Rev. 8

  • Penambahan database 23 virus lokal baru dan perbaikan beberapa false positive
  • Teknik heuristik baru yang bisa mendeteksi varian virus lokal dengan mudah asalkan salah satu variannya sudah ada di-database
  • Teknik heuristik VBS lebih akurat dan bertambah cerdas
  • Lebih stabil untuk digabung dengan semua AV internasional (mendeteksi AV lain di komputer dan jika tidak ada akan menyarankan AV internasional untuk segera di-install)
  • Scan flashdisk sangat cepat hanya 5 detik (Smad-Ray) tidak hanya men-scan bagian terluar flashdisk saja, tapi juga sampai semua file di flashdisk
  • Smadav Pro yang di-password tidak mempunyai hak akses untuk mengubah registry dengan Smadav
  • Notifikasi (Balloon Tray) awal pada saat start-up sudah tidak ada lagi
  • Smad-behavior sudah sempurna dan dengan tampilan baru ketika memperingatkan user
  • Konfirmasi penambahan folder autorun.inf untuk pengebalan flashdisk sesaat setelah flashdisk terpasang, user bebas memilih untuk mengebalkan flashdisk-nya atau tidak
  • Folder Smad-Lock/Brankas Smadav tidak lagi otomatis ditambahkan di FD tapi harus manual lewat tab Smad-Lock
  • Penambahan tombol “more” di SMARTP alert

link download :
http://www47.indowebster.com/f62d1833fa9e1b6909570c36eab1438c.rar

Tips Bermain Point Blank ( PB )

By blog sederhana on 06.17

komentar (3)

Filed Under: ,

1. Biar Headshot bisa mulus 100%.
- kamu kudu jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh.Dengan reflek yang cepat,tepat dan santai.Yang penting santai, soalnya Headshot juga diperlukan skill menembak yang bagus. Walalupun belum ketemu musuh,usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh (dikira-kira).Jadi pas ketemu musuh tinggal JEDEEER!HEADSHOT dehh... hehe...
- Untuk masalah weapon yang paling bagus dan enak buat HS, pakailah MP7 atau p90.akurasinya gila2an! gak beda jauh sama sniper akurasinya. Keistimewaan MP7 dan p90 ini walopun kamu nembak brondong, pelurunya tetap terarah mengikuti gerakan arah tembakan.Keburukannya cepat reload.Jadi usahakan waktu brondong dipasin ke arah musuh setepat-tepatnya!!!

2. Biar cepet naek Level.
- selalu gabung dengan tim yang sering menang.paling ngga EXP yang didapat lebih banyak dariada tim yang kalah.
- Jadilah pemain dengan kill terbanyak!
- Yang terpenting maen teruuuuss. Disamping itu kamu kudu sering peringkat 1, jadi dapet EXP paling besar sendiri.hehe...(gimana gak cepet naek levelnya?!)
- Pake item yang meningkatkan EXP 130%,tapi pake cash ni gan belinya.Sekarang tersedia VOUCHER seharga 10.000 rupiah.
- Rajin-rajin beli title dan menyelesaikannya.

3. Biar bisa kill terbanyak waktu bertanding.
Gak perlu skill yang tinggi,jujur saya aja skillnya juga pas2an tapi bisa dapet posisi atas terus. Yang kamu butuhkan hanya bokongin lawan(nyerang musuh dari belakang),Posisi Bertahan,Menyerang Sembunyi2(ngendok),Nge-time deket markas musuh dan biasakan menyerang bersama tim (jangan menyerang sendirian).Tapi ati2 kalo abis nge-bokong kamu di bokong juga .Maka dari itu sebelum ngebunuh lawan dari blakang liat situasi dulu gan, dan setelah kill langsung liat kanan kiri kamu(istilahnya tetap waspada).

4. Biar bisa jadi Dewa PB.
-kamu harus pintar ngepasin arah tembakan ke arah musuh dengan tepat, meskipun musuh itu bergerak kesana kemari sambil menembaki kamu.usahakan agan tetap santai dan jangan menembak dulu sebelum arah tembakan tepat di bagian musuh(agar musuh cepat mati). Dalam menembak jangan terlalu nafsujuga gan, kalo emang gak perlu di brondong, jangan lakukan,ragu-ragu nanti malah kamu yang kebunuh.santai tapi arah tembakan tetap tertuju pada musuh.

-kamu harus pintar Headshot.
Belajar Headshot bisa sama NPC/computer dulu.Pasin arah tembakan ke kepala musuh. Feeling kamu juga kudu kuat! Biasanya yang dulu sering maen CS apalagi udah dewa CS, wah maen PB bisa jadi Dewa dengan mudah!!!Dapet Headshot bisa mudah banget.

-kamu harus pintar kill musuh dari long distance(jarak jauh).
Skill ini juga penting banget, kalo kamu cuma jago jarak dekat aja rasanya kurang lengkap. Gak semua musuh bakal maju terus nyerang kamu. Trutama jika ada sang dewayang ada di posisi tim yang kalah, dia pasti memilih untuk bertahan dan memburu musuhnya di markasnya.

-kamu harus pintar bokong juga.
keahlian ini biasanya dimiliki sama orang yang penglihatannya jeli dan cerdik, dia mampu melihat musuh tanpa diketahui oleh musuhnya. (nge-bokong itu juga susah-susah gampang lho). Lebih memalukan lagi kalo udah ngebokong, musuhnya gak mati dan malah kamu yang mati dibunuh dia.ahahahaah..!!! (saya juga sering tuh) itu kalo malas mode on. yah whatever you say ...

- Damage ke musuh harus mantep!
Kalo kamu gak pingin di bokong setelah kill musuh, berarti kamu harus bunuh musuh dengan cepat, salah satu caranya dengan menggunakan weapon berdamage besar,contohnya AK/Shot gun/M4A1 dan tembakan aganjuga harus tepat.Kalo kill cepet, musuh lainnya jadi gak punya kesempatan buat bokongin kamu.

5. Kalo udah capek mending berenti aja.Karena kalo udah capek biasanya kalah mulu, dead lebih banyak daripada mati.So, Jaga prestige char kamu tetap bagus,biar kill ratenya bisa 90%. Oh ya, jangan sering kabur dalam permainan, karena akan membuat Frag menjadi jelek.

6. Yang terpenting setiap bertemu musuh entah itu dari jarak dekat ato jauh, tetaplah fokus dan yakin kalo kamu bisa bunuh tu musuh. Still Believe pada kemampuanmu.Jangan terlalu nafsu dan jangan main perasaan kalo lagi tanding. Menang kalah it's just a game! okeh?

download film AVATAR ( 2009 )

By blog sederhana on 05.49

komentar (0)

Filed Under:

Directed by
James Cameron
Written by
James Cameron
Cast
Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, and Sigourney Weaver
Studio
21 Century Fox
Genre
Science-Fiction
Official Site
www.avatarmovie.com
Release Date
December 18, 2009 (wide)



It has been 12 years since Cameron unleashed the phenomenon that was Titanic and real fans would have to look as far back as 1991's Terminator 2 for their last proper dose of his incredibly epic action (True Lies, while fun, really doesn't count). So the anticipation for Avatar has long since reached fever pitch and beyond.

Thankfully for the patient masses, Avatar has turned out to be the biggest and best event movie of the year, perhaps the decade. The story is pure Cameron simplicity – a paraplegic ex-marine is given a chance to walk again through the use of a unique alien body, called an Avatar. It is his job to gain the trust of the natives so that a greedy corporation can steal the precious metal from their lush moon. Jake's (Sam Worthington) crippled main character is the perfect point of contact for the audience – not only is he new to the visual delights of Pandora but his disability means that every moment in his Avatar body is one of glorious freedom from the confinement of his chair. When the Corporations intentions become more sinister, Jake must choose between his new found place with the natives and his own race and fight for what he believes in.

Avatar combines parts of Pocahontas and Braveheart with a liberal dose of Space Marines into an epic whole that takes nearly three full hours to unfold. We could criticise that length, the weak story and the hammy dialogue. We could attack its thinly-veiled ecological message or the frankly bizarre spirituality in its second half but honestly nothing can spoil the experience while you are enveloped in it. And a large part of that is down to the brilliant use of 3D – which is both subtle and incredibly effective. Til now, we have been making movies with 3D elements, Avatar is the first truly 3D film and might well prove to be one of the most significant things to happen to blockbuster film-making since Star Wars.

Cameron is also pushing the envelope with truly photo-real CG – something which has been promised for years but has finally been delivered with Avatar. The interactions of the characters with the environment is incredible and the detail on the faces of the motion-captured leads (Worthington and Star Trek's Zoe Saldana) bring them to life. You will believe totally in their performances, representing another quantum leap in tools which have rarely been used for anything other than spectacle.

Make no mistake, Avatar is an important film from a technical standpoint but it is also great entertainment. The world of Pandora is a stunning spectacle from scene to scene and as Jake learns more about the Na'vi the film approaches the kind of light hearted adventure story which has been absent from movie theatres for years. Then the final act explodes into tragedy and desperate action, with the final half hour a blistering life or death struggle that has to be seen to be disbelieved.

Over the coming days you will be hearing a lot about Avatar, and some of the critical reaction is bound to focus on its weaknesses in a bid to appear appropriately reserved and objective. But this is not a film to be dissected or examined, rather one to be experienced with a warm crowd, a great sound system, in 3D as you bask in the knowledge that the movie-making master is back!


link download :
http://www.mediafire.com/?v0yzjo5zty2
http://www.mediafire.com/?xay3hfmblxs
http://www.mediafire.com/?gyoz1jdmzzr
http://www.mediafire.com/?x3zxmmwd9uo

download mp3 T.R.I.A.D full album [ The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD) ]

By blog sederhana on 08.12

komentar (0)

Filed Under:























Track List :

01. Dunia Lelaki
02. Sedang Mikirin Kamu
03. Mama
04. Mahkluk Tuhan Paling Sexy
05. Benar Salah Dia Idolaku
06. Mustapha Ibrahim
07. Selir Hati
08. Madu 3
09. Pasrah
10. Juara Sedjati
11. Indonesia Pusaka


link download :
http://www.mediafire.com/?wjw0yxbnmte

cari lainnya :